Thomas Alva Edison

edison

Thomas Alva Edison adalah penemu Amerika dan pengusaha . Ia mengembangkan banyak perangkat yang sangat mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia , termasuk fonograf , kamera film, dan , praktis bola lampu listrik tahan lama .

Thomas Alva Edison was an American inventor and businessman. He developed many devices that greatly influenced life around the  world, including the phonograph, the motion picture camera, and a long-lasting, practical electric light bulb.

Kata Motivasi Thomas Alva Edison

“Aku tidak gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidaklah bekerja”

“Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah”

“Kejeniusan adalah satu persen dari inspirasi, dan sembilan puluh sembilan persen dari perspirasi”

Jika kita melakukan segala sesuatu yang kita sanggup lakukan, kita benar – benar akan mengejutkan diri kita sendiri”

“Aku mempunyai teman dalam keseluruhan persahabatan saya. Aku takkan menukarnya demi permintaan raja-raja di dunia”

“Kelemahan terbesar terletak pada keputus asaan. Cara yang paling pasti untuk sukses adalah selalu mencobanya satu kali lagi”

Leave a comment

Filed under Motivasi

Leave a comment